Wahana Tsunami Hawai Waterpark Malang Jadi Idola, 5 Bintang iGuides pun Bertengger

Home / Wisata / Wahana Tsunami Hawai Waterpark Malang Jadi Idola, 5 Bintang iGuides pun Bertengger
Wahana Tsunami Hawai Waterpark Malang Jadi Idola, 5 Bintang iGuides pun Bertengger Hawai Waterpark Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESMATARAM, MALANG – Malang memang surganya tempat liburan yang menawan. Hawai Waterpark Malang salah satu destinasi wisata sudah memiliki ikon, yakni wahana Tsunami yang tinggi gelombangnya 3,1 meter. Berdasarkan riset  review  tim iGuides TIMES Indonesia, wisata spektakuler ini sangat layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan kategori 5 star.

"Konsep yang diusung waterpark ini unik dan berbeda dibandingkan waterpark lain di Indonesia. Dengan slogan sebagai “The Wildest Water Park in Indonesia”  pengunjung dipastikan akan mendapatkan pengalaman berlibur yang menarik selama di sini. Hawai Waterpark juga melengkapi wahana ikonik terbarunya yaitu Jetcoaster Slider buatan PolinWaterpark Turki yang sudah teruji karena mereka produsen kelas dunia. Standar keamanannya standar Eropa, sehingga wahana ini sangat aman," ungkap Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia setelah paparan review.

hawai-3.jpg

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan destinasi wisata ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

hawai-4.jpg

Tempat wisata ini memiliki banyak wahana permainan air yang asyik untuk dicoba. Tak hanya untuk anak-anak, Hawai Waterpark Malang juga cocok dengan pengunjung remaja dan dewasa. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam permainan bertemakan air di sini. Sebut saja Open Spiral Slide, Rainbow Slide, Hula-hula Slide atau Waikiki Beach.

Senada dengan reviewer iGuides, Jokroraharjo Loekito, Google Local Guides yang seminggu yang lalu berkunjung ke lokasi wisata ini memberi kesan positif.

HAwai-Waterpark-B.jpg

Tempat rekreasi di Malang yang bertemakan kegiatan air ini memilik beragam wahana seru. Wahana permainan air yang populer dan harus dicoba adalah Hawaii Water House. Dengan luas tidak kurang dari 1500 meter persegi wahana Hawaii Water House menyediakan 6 seluncuran dengan berbagai ketinggian. 

Waikiki Beach. Kolam renang yang memiliki gelombang arus menyerupai deburan ombak (Tsunami pool)Waimea Stream River
Sungai buatan yang berarus deras dengan panjang 425 meter dan kedalaman 90 cm. 
Mavi Island. Kolam yang didesain untuk anak-anak. 
Ada pula Rainbow Fall. Yakni, seluncuran air dengan ketinggian 15 meter Akaolu pool, Ekolu slide, Hula-hula slide, Wailele Slide, Water Plaza serta wahana lainnya" ulasnya lengkap.

hawai-1.jpg

"Pegawainya ramah-ramah, tiketnya terjangkau untuk sekelas waterpark lainnya. Wahananya seru-seru, tempatnya teduh dan nyaman. Enak deh pokoknya. Ndak bikin rugi," ungkap Rein86, pengguna Tripadvisor yang memberi 5 bintang untuk wisata ini.

Sofia T.M,  pengguna Traveloka tak pelit memberi nilai Excellent untuk destinasi wisata ini. 

"The Waikiki Beach was totally awesome! I went there with my family and friends, and we spent 4 hours having lots of fun. It's better to wear a swimsuit, you're also not allowed to bring food or drinks but it's provided at the place," ujarnya antusias.

=

Hawai Waterpark Malang menawarkan beragam keseruan dengan harga tiket masuk yang relatif terjangkau. Fasilitas tempat ini sangat lengkap sehingga pengunjung tidak perlu khawatir bila berkunjung ke sini. 
Jadi, sudah sepatutnya  Hawai Waterpark Malang terpilih menjadi salah satu destinasi wisata yang terekomendasi 5 star oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. Waterpak spektakuler dengan service excellent  ini memang patut terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Congrats. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com