CEO Arema FC Optimistis Singo Edan Berprestasi di 2020

Home / Olahraga / CEO Arema FC Optimistis Singo Edan Berprestasi di 2020
CEO Arema FC Optimistis Singo Edan Berprestasi di 2020 Latihan perdana Arema Fc di Stadion Gajayana Malang. Kamis, (16/1/2020). (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESMATARAM, MALANG – Kendati masih menyisakan beberapa pemain untuk memenuhi kuota maksimal, CEO Arema FC Ir. R. Agoes Soerjanto mengaku cukup optimistis dengan kekuatan Arema FC di musim kompetisi 2020 mendatang.

Hal itu tidak lepas dari banyaknya pemain-pemain yang masuk di tim Arema FC adalah pemain yang tergolong muda dan pekerja keras.

“Tentu saja kita cukup optimis dengan komposisi pemain di Arema FC untuk menyambut kompetisi 2020 mendatang. Seperti yang kita harapkan bersama, di kompetisi 2020 Arema FC harus diisi oleh pemain-pemain yang memiliki tipikal pekerja keras,” ungkap pria yang juga menjabat Wakil Ketua Umum GM FKPPI ini.

Pemain-Baru-Arema-FC.jpg

Sesuai dengan komitmen bersama, Arema FC memulai latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (6/1/2020) sore. Dalam sesi latihan tersebut diikuti oleh 24 pemain, hanya menyisakan satu pemain yang masih menjalani pemulihan cedera yakni Dedik Setiawan.

Arema FC hingga saat ini masih berupaya mendatangkan 5 pemain lagi, yakni dua pemain lokal dan tiga pemain asing. Untuk pemain asing Asia sudah terpenuhi dengan hadirnya Oh In Kyun yang juga sudah bergabung dengan Arema FC.

Ir. R. Agoes Soerjanto menuturkan bahwa manajemen Arema FC dan tim pelatih  bertekat bulat untuk membangun tim yang solid dan tangguh. “Saya selalu menekankan untuk selalu membangun kebersamaan demi membentu tim yang solid, seperti slogan yang kita usung saat ini yakni spirit of unity. Ini yang harus kita pegang,” paparnya.

Arema-FC.jpg

Banyaknya anak-anak muda di tim Arema FC saat ini serta adanya empat pemain Akademi Arema yang ikut dikontrak secara professional menurutnya adalah bukti bahwa Arema FC memiliki tujuan jangka panjang dan mimpi besar pada keberlangsungan tim Singo Edan kedepannya.

“Ini adalah langkah strategis untuk mewujudkan mimpi bahwa Arema FC adalah tim yang bisa mengorbitkan pemain-pemain muda berkualitas, harapannya tidak hanya bersaing di tim Arema FC saja, tetapi juga bersaing skala nasional,” ungkap CEO Arema FC, Ir. R. Agoes Soerjanto. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com