Pusakata akan Tampil di Mataram Jazz 2019

Home / Gaya Hidup / Pusakata akan Tampil di Mataram Jazz 2019
Pusakata akan Tampil di Mataram Jazz 2019 Founder Bandini Jazz World Musik, Imam Sofian (Tengah) saat memberi keterangan kepada awak media mengenai pelaksanaan Mataram Jazz 2019. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESMATARAM, MATARAMPusakata dan puluhan musisi Jazz papan atas dari Jakarta akan menghibur masyarakat Kota Mataram dalam konser musik Mataram Jazz 2019

Musik Jazz bertajuk 'Menjaga Karakteristik Kota Mataram' ini akan digelar di Lapangan Parkir Timur Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Waktunya pada tanggal 31 Agustus 2019, bertepatan dengan HUT ke-26 Kota Mataram. 

"Beberapa artis papan atas yang sudah dikenal mayarakat NTB khususnya Kota Mataram mengambil bagian dalam Mataram Jazz kali ini, seperti Pusakata yang digawangi Istiqomah, Rio Sidik Quintet, Rizal and the Rasendriya," kata Iman Sofian, founder Bandini Jazz World Music (JWM), saat jumpa pers di Kota Mataram, Kamis (22/8/2019). 

Imam menjelaskan dalam konser jazz ini, selain Pusakata akan hadir juga musisi-musisi NTB yang sudah berkiprah dibelantika musik nasional bahkan internasional seperti Amtenar dengan lagu-lagu jazznya. 

"Ada juga Abhy Summer, Betelu, Harmony, Jhonprink atau Jhon Kursi Roda, Pamela Paganini, Same, Timeline,Trainees, dan Dont Tell Mom yang digawangi Kevin, Lexa, Naufal, dan Amira Nauli sebagai vokal," ucap Imam. 

Sementara, Project Manager Mataram Jazz 2019 Sobah Mahdi menyampaikan bahwa kegiatan konser musik jazz ini dihajatkan untuk kado ulang tahun ke-26 Kota Mataram. 

Ia mengatakan, sejumlah komunitas dan lemabaga turut mendukung, seperti Pemerintah Kota Mataram, BRI, kominitas Jazz Lombok, Warta Jazz. Bukan hanya musik, ada Miracle Dance, para entrepreneur muda.

“Tidak hanya menghadirkan Pusakata, kami juga akan memberikan kejutan pada rangkaian konser Mataram Jazz 2019,” kata Sobah Mahdi.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com