Mataram Jazz 2019 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Home / Gaya Hidup / Mataram Jazz 2019 Siap Digelar, Catat Tanggalnya
Mataram Jazz 2019 Siap Digelar, Catat Tanggalnya Founder Bandini Jazz World Musik, Imam Sofian (Tengah) saat memberi keterangan kepada awak media mengenai pelaksanaan Mataram Jazz 2019. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESMATARAM, MATARAMKota Mataram akan menggelar konser musik Mataram Jazz 2019. Konser ini juga akan melibatkan puluhan musisi jazz dari Jakarta. 

Musik Jazz bertajuk 'Menjaga Karakteristik Kota Mataram' ini akan digelar pada tanggal 31 Agustus  2019 di Lapangan Parkir Timur Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

"Kami konsisten menyelenggarakan acara Jazz & World Music sejak tahun 2015. Pagelaran kali ini untuk kedua kalinya di Kota Mataram," kata Iman Sofian, Founder Bandini Jazz World Music (JWM), saat jumpa pers di Kota Mataram, Kamis (22/8/2019). 

Imam menyatakan, dengan konser musik Jazz tersebut ia ingin mendorong para musisi untuk terus berkarya dan menjadikan ajang tahunan ‘Mataram Jazz’  sebagai salah satu panggungnya. 

“Panggung Mataram Jazz 2019 ini dihajatkan bagi musisi berbakat dan yang memiliki keinginan untuk maju dan berkembang,” ujarnya. 

Sementara, Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana, mendukung penuh konser musik Mataram Jazz 2019 itu. 

Sebagai pejabat yang kosen terhadap musik dan juga menaungi para musisi serta komunitas kreatif di Kota Mataram, Mohan mengaku antusias dengan diselenggarakannya even Jazz akbar ini.  

“Kami selaku Pemerintah Kota Mataram, saya mendukung penuh gerakan dan kegiatan yang positif seperti Mataram Jazz 2019 ini. Semua mengenal Imam dan kawan-kawannya di Bandini JWM sangat konsen dalam mendorong music Jazz memiliki tempat di tengah masyarakat NTB khususnya Mataram,” ucap Mohan. (*) 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com