Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Tutup Usia

Home / Gaya Hidup / Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Tutup Usia
Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Tutup Usia Glenn Fredly saat mengisi konser kemanusiaan. (Foto: Instagram Glenn Fredly)

TIMESMATARAM, JAKARTA – Kabar duka malam ini melanda dunia industri musik Indonesia. Musisi Glenn Fredly tutup usia pada Rabu (8/4/2020) malam.

Kabar ini dibenarkan oleh Tompi, selaku rekan Glenn Fredly. Menurur kabar yang beredar, Glenn Fredly meninggal dunia karena mengidap penyakit meningitis.

“Betul Glenn Fredly telah meninggal. Mari kita doakan yang terbaik buat beliau. Beliau adalah orang baik,” ujar Tompi kepada TIMES Indonesia di Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Tidak hanya oleh Tompi, Febrian Nindyo selaku personel grup band HIVI! juga mengabarkan bahwa temannya itu sudah tutup usia.

“Betul beliau sudah lebih dulu meninggalkan kita. Mari kita doakan yang terbaik buat dia, biar tenang di alam sana,” kata Febrian di Jakarta.

Untuk diketahui, Glenn Fredly adalah salah satu musisi papan atas di Indonesia. Lagu-lagunya cukup digemari oleh para millenial bahkan orang-orang kampung menyukai lagunya. Dia meninggal dunia pada usia yang ke 44 tahun. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com