Peringati Hari Ibu ke-91, Polda NTB akan Gelar Jalan Sehat Keluarga

Home / Berita / Peringati Hari Ibu ke-91, Polda NTB akan Gelar Jalan Sehat Keluarga
Peringati Hari Ibu ke-91, Polda NTB akan Gelar Jalan Sehat Keluarga Direktur Lalulintas Polda NTB, Kombes Pol Amin Lintarso. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESMATARAM, MATARAM – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91, Polda NTB akan menggelar acara Jalan Sehat Keluarga, pada 8 Desember 2019 mendatang.

"Ini merupakan kegiatan serentak di 34 Provinsi di seluruh Indonesia. Kalau di NTB, nantinya akan di dilaksanakan di Taman Sangkareang, Kota Mataram, mulai pukul 06.00 WITA," kata  Kombes Pol Amin Lintarso, Direktur Lalulintas Polda NTB, di Mataram, Rabu (4/12/2019).

Amin menyampaikan, dalam kegiatan jalan sehat keluarga itu akan ada kampanye bebas sampah plastik, sebagai bentuk dukungan Polda NTB kepada Pemprov NTB dalam program Zero Waste.

"Jadi para peserta tidak boleh membawa air minum kemasan plastik, harus bawa tumbler. Karena panitia tidak siapkan air minum gelasan, melainkan air minum air galon. Sehingga, peserta bisa mengambil air ditempat yang disediakan,” ucapnya.

Untuk mengikuti jalan sehat keluarga ini, kata Amin, peserta diwajibkan untuk memakai kaos warna putih dan bawahan warna gelap. Sebab, panitia tidak menyediakan kaos melainkan peserta yang bawa sendiri. 

"Kegiatan jalan sehat keluarga untuk memperingati Hari Ibu ke-91 ini, kami menargetkan akan diikuti sekitar 7000 peserta. Selain itu, peserta juga tidak akan dipungut uang pendaftaran, malah Polda NTB menyiapkan door prize berupa sepeda gunung, televisi, kulkas dan lain sebagainya,” kata Amin Lintarso. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com