Pesta Tahun Baru 2020, Sheraton Senggigi Beach Resort Bakal Hadirkan Andien

Home / Berita / Pesta Tahun Baru 2020, Sheraton Senggigi Beach Resort Bakal Hadirkan Andien
Pesta Tahun Baru 2020, Sheraton Senggigi Beach Resort Bakal Hadirkan Andien Penyanyi Jazz Indonesia ternama, Andien.(FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESMATARAM, LOMBOK – Musisi Jazz Andien bakal meramaikan perayaan pesta Tahun Baru 2020 di Sheraton Senggigi Beach Resort. Ia akan tampil dalam program New Year’s Eve Grand Buffet Dinner pada 31 Desember 2019 mendatang.

"Selama makan malam ini, penyanyi jazz Indonesia ternama, Andien, juga akan menghibur para pengunjung dengan membawakan lagu-lagu topnya," kata Swarti Indah Diningrum, Marketing Communications Manager Sheraton Senggigi Beach Resort, di Lombok Barat, Rabu (4/12/2019).

Nining, sapaan akrabnya, menyatakan bahwa pesta perayaan tahun baru itu akan berlangsung di The Lawn. Menurutnya, New Year’s Eve Grand Buffet Dinner akan menyuguhkan sajian prasmanan yang menggugah selera, menampilkan bahan-bahan segar dari Pulau Lombok. 

"Dimulai pukul 06.00 sore, para tamu diundang untuk menikmati menu spesial yang dikuratori khusus oleh tim dapur Sheraton Senggigi, dengan pilihan yang dimulai dari makanan pembuka yang menggugah selera, hingga tiram Lombok segar dan pilihan lokal yang lezat," papar Nining.

Ia menerangkan, makan malam prasmanan mewah ini dihargai Rp 1.750.000++ untuk paket makanan saja, dengan harga spesial sebesar Rp 1,500,000++ tersedia hingga 15 Desember 2019. 

Selain itu, tersedia pula paket makanan dan minuman seharga Rp 2.650.000++ yang mencakup koktail, minuman beralkohol, air mineral, minuman ringan, jus dan anggur. Menu sampanye dan anggur berkualitas juga tersedia selama malam ini.

"Selain prasmanan utama tersebut, Sheraton Senggigi juga akan menyajikan dua makan malam lainnya, yaitu New Year’s Eve Buffet Dinner di Kebun Anggrek Restaurant dan New Year’s Eve Set Dinner di Bawang Putih Restaurant," ucapnya.

"Di Kebun Anggrek Restaurant, akan ada prasmanan hidangan Asia yang bervariasi dan panggangan lezat untuk memanjakan para tamu. Sementara, di Bawang Putih Restaurant, para tamu akan diundang untuk menikmati makan malam mewah dengan set menu, lengkap dengan pilihan keju, dingin potongan dan keju," kata Nining.

Tertarik? Segera persiapkan diri Anda untuk merayakan pesta Tahun Baru 2020 di Sheraton Senggigi Beach Resort bersama Andien. Informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi: reservation.senggigi@marriott.com atau +62 370 693333. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com