Menpora RI Berharap Penetapan Dirinya Sebagai Tersangka Tak Dipolitisasi

Home / Berita / Menpora RI Berharap Penetapan Dirinya Sebagai Tersangka Tak Dipolitisasi
Menpora RI Berharap Penetapan Dirinya Sebagai Tersangka Tak Dipolitisasi Menpora RI Imam Nahrawi.

TIMESMATARAM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora RI) Imam Nahrawi berharap penetapan dirinya sebagai tersangka oleh Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak dipolitisasi.

Menurut dia, semua yang terjadi ini tidak lepas dari berbagai kepentingan politik yang saling tumpang tindih. Oleh karenanya, dia akan menggunakan waktu yang ada untuk menyampaikan kebenaran atas sangkaan suap tersebut.

"Saya berharap ini bukan sesuatu yang bersifat politis. Saya berharap ini bukan sesuatu yang di luar hukum. Oleh karenanya, saya akan menghadapi dan tentu kebenaran harus dibuka seluas luasnya selebar lebarnya. Saya akan mengikuti proses hukum yang ada," kata Imam Nahrawi saat dikonfirmasi TIMESIndonesia, di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Imam Nahrawi juga menyampaikan bahwa sampai detik ini, dirinya sama sekali belum mendapatkan dan membaca langsung apa saja poin yang disangkakan terhadap dirinya. Sehingga dia saat memilih untuk menunggu dan mempelajari sesuai aturan hukum yang berlaku di Indonesia.

"Saya belum membaca apa yang disangkakan. Makanya saya belum tahu, yang pasti saya harus mengikiti seluruh proses hukum yang berlaku," ujar Menpora RI Imam Nahrawi(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com