Kemenag RI Terima Hibah Tanah Puluhan Ribu Meter untuk Madrasah dan KUA di NTB 

Home / Berita / Kemenag RI Terima Hibah Tanah Puluhan Ribu Meter untuk Madrasah dan KUA di NTB 
Kemenag RI Terima Hibah Tanah Puluhan Ribu Meter untuk Madrasah dan KUA di NTB  Sekjed Kemenag RI saat menerima hibah tanah dari Pemda Lobar diwakili Kemenag Lobar. (FOTO: istimewa)

TIMESMATARAM, LOMBOK UTARA – Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) secara resmi menerima hibah tanah dari pemerintah daerah (pemda) di Nusa Tenggara Barat, termasuk juga Kabupaten Lombok Barat. 

Bupati Lombok Barat yang diwakili oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Barat, H. Jaelani secara resmi menyerahkan langsung tanah hibah kepada Sekjen Kemenag RI M Nur Kholis pada acara pembukaan Kompetisi Sains Madrasah tingkat Provinsi NTB waktu lalu, Jumat (16/8/2019).

Tanah yang dihibahkan oleh pemda di NTB seluas 51.626 meter (m), terdiri dari 16.930 mr dari Wali Kota Mataram, 14.000 m dari Kabupaten Lombok Barat ,dan 20.696 m dari Kabupaten Lombok Utara. 

“Alhamdulillah dan terima kasih kapada pemda dan pemkot di NTB ini, lebih khusus Bupati Lombok Barat yang telah sangat antusias membantu membangun madrasah dan pondok pesantren yang ada di Lombok Barat," kata Kepala Kemenag Lobar H. Jaelani. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com