GP Ansor: Perlu Representasi Menteri dari Kalangan Milenial di Kabinet Kerja Jilid ll

Home / Berita / GP Ansor: Perlu Representasi Menteri dari Kalangan Milenial di Kabinet Kerja Jilid ll
GP Ansor: Perlu Representasi Menteri dari Kalangan Milenial di Kabinet Kerja Jilid ll FOTO: Istimewa

TIMESMATARAM, JAKARTA – Ketua Bidang Ekonomi Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Anshor (GP Ansor) Sumantri Suwarno berharap Presiden Joko Widodo serius menggandeng menteri dari kaum milenial di Kabinet Kerja Jilid II.

Menurut Sumantri, menteri milenial dinilai lebih mengerti potensi sektor pembangunan dan di mana saja yang perlu dikembangkan.

"Saya kira pak Jokowi saat ini lagi berpikir keras, tentang urgensi dari peran milenial ini dalam kabinetnya. Saya terus mendukung tindakan tersebut," ujarnya dalam diskusi "Menakar Peluang Generasi Millenial Dalam Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin" di kantor PB PMII,Jl. Salemba Tengah, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).

Sumantri mengungkapkan bahwa Jokowi harus bersyukur dengan munculnya sejumlah bisnis online saat pemerintahannya periode lalu. Bisnis online tersebut dinilai mampu menyelamatkan citra pemerintah.

"Kenapa kita sangat tertolong saat ini, karena ada muncul bisnis bisnis online yang bisa mengurangi angka pengangguran Indonesia. Termasuk driver online. Dan saya kira menteri milenial itu lebih faham persoalan semacam ini," ucap Ketua BIdang Ekonomi Pengurus Pusat GP Ansor ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com