Putra Terbaik Makayoa Dorong Pengusaha Muda Domestik Ambil Peran Perubahan 

Home / Berita / Putra Terbaik Makayoa Dorong Pengusaha Muda Domestik Ambil Peran Perubahan 
Putra Terbaik Makayoa Dorong Pengusaha Muda Domestik Ambil Peran Perubahan  Putra terbaik Makean Makayoa dan pengusaha muda dari Makayoa, Provinsi Maluku Utara, Mulyansah A. Ways (FOTO: Mulyansah)

TIMESMATARAM, JAKARTA – Salah satu putra terbaik Makean Makayoa dan pengusaha muda dari Makayoa, Provinsi Maluku Utara, Mulyansah A. Ways mendorong para pengusaha muda Makayoa dengan menggagas Asosiasi Pengusaha Muda Makayoa.

Mulyansah, yang juga merupakan Anak Muda yang bergelut di dunia kontraktor itu menjelaskan bahwa wadah Asosiasi Pengusaha Makayoa itu terdiri dari pengusaha pemilik media, pengusaha kontraktor, pengusaha simbako, pengusaha pembeli hasil bumi, pemilik toko, pengusaha jasa dan lain-lain. 

Selain itu, pengalaman Mulyansah di perbagai perusahaan jasa dan media bergandeng dengan Bahtiar Kader, Ketua HIPMI Malut, Asbar S. Kadir pengusaha Internasional dan Idhar Abd Rahman Pemilik Media, bercita-cita atau bermimpi ingin melahirkan sebanyak mungkin anak-anak Muda Makayoa untuk menjadi pengusaha.

"Kita ingin melahirkan sebanyak mungkin anak-anak Muda Makayoa menjadi pengusaha, dengan mereka menjadi pengusaha maka mereka akan banyak membantu orang karena bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain," tutur Mulyansah kepada TIMES Indonesia di Jakarta, Minggu (19/5/2019).

Menurut Mulyansah, Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah Kabupaten Makean Makayoa, Provinsi Maluku Utara sebenarnya sudah memungkinkan untuk melahirkan banyak pengusaha. Namun itu belum terjadi karena belum ada yang menggerakkan ke arah itu.

"Untuk itu saya dan teman-teman yang sudah bergelut di dunia interpreneur ini mencoba menggagas dan melahirkan wadah ini sehingga ada wadah untuk berdiskusi soal-soal dunia bisnis," jelas Mulyansah A. Ways, salah satu putra terbaik Makean Makayoa dan pengusaha muda dari Makayoa. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com