Bestari Group Ajak Karyawan Temukan Momen Bonding Bersama Melalui Fun Run

Home / Berita / Bestari Group Ajak Karyawan Temukan Momen Bonding Bersama Melalui Fun Run
Bestari Group Ajak Karyawan Temukan Momen Bonding Bersama Melalui Fun Run Para karyawan Bestari Group saat mengikuti acara  Fun Run, di Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (18/5/2019). (FOTO: Istimewa)

TIMESMATARAM, DENPASARBestari Group sebuah  perusahaan fashion retail menggelar acara Fun Run. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin bonding antar karyawannya.

Kegiatan Fun Run tersebut, diselenggarakan yang mulai pukul 06.00 Wita di area salah satu toko Palm Lagoon Jalan Kayu Aya No. 33, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (17/5/2019) kemarin.

Onnie Khristanto, Chief Operating Officer Bestari Group menyampaikan, bahwa Bestari Group adalah sebuah perusahaan yang mengelola brand Palm Lagoon, Rip Curl, Shine Accessories dan Watch Republic asal Indonesia dan telah 17 tahun berkarya.

lomba-dulinan.jpg

"Acara Fun Run kali ini merupakan kegiatan lari pertama yang diselenggarakan Bestari Group. Event ini diikuti oleh ratusan peserta baik dari pendiri, direktur, karyawan kantor, serta karyawan dari toko Palm Lagoon dan Rip Curl," ujarnya, Sabtu (18/5/2019).

Dalam acara Fun Run, para peserta menempuh jarak 3 km dengan rute yang dimulai dari toko Palm Lagoon Kayu Aya, berlari menyusuri jalan Kayu Aya menuju arah Pantai Petitenget, lalu dilanjutkan ke arah Jalan Kayu Jati yang berakhir kembali di toko Palm Lagoon Kayu Aya.

Sementara Arie Suryantha sebagai Division Retail Manager sekaligus penggagas acara Fun Run mengatakan, Fun Run pertama ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan positif yang digelar dalam rangka mempererat hubungan antar karyawan. 

Pemenang-lomba.jpg

"Selain itu, kegiatan ini juga saya harap dapat menginspirasi semangat terciptanya pola hidup sehat di kalangan karyawan Bestari Group," ujarnya.

Event Fun Run ini disambut baik oleh karyawan Bestari Group dengan terpenuhinya kuota peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Selain itu, perusahaan juga menyediakan medali bagi 20 peserta pertama yang mencapai garis finish. Selain medali, terdapat hadiah istimewa untuk 3 pemenang utama yaitu jam tangan merek Fashion, TV bagi pemenang pertama dan 2 kaos Palm Lagoon untuk pemenang ke-2 dan ke-3.

karyawan-Bestari-Group.jpg

"Hal ini, untuk lebih meningkatkan ikatan antar karyawan, beberapa team building games diadakan setelah aktivitas lari dilakukan," kata Onnie Khristanto.

Selain itu juga, setiap karyawan akan digabungkan dengan karyawan divisi lain dan membentuk sebuah team untuk menyelesaikan setiap permainan yang diberikan. 

"Aktivitas ini membantu sebuah tim mengenal sesama anggota dengan lebih baik melalui cara berpikir, bekerja, menyelesaikan masalah, dan bergembira," ujar Onnie Khristanto, Chief Operating Officer Bestari Group(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com