Dua Pimpinan Daerah Tampil Kompak di Puncak Festival Pesona Bau Nyale 2020

Home / Berita / Dua Pimpinan Daerah Tampil Kompak di Puncak Festival Pesona Bau Nyale 2020
Dua Pimpinan Daerah Tampil Kompak di Puncak Festival Pesona Bau Nyale 2020 Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Bupati Lombok Tengah Suhaili F.T saat menghadiri Malam Puncak Festival Pesona Bau Nyale 2020. (FOTO: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)

TIMESMATARAM, LOMBOK TENGAHGubernur NTB Zulkieflimansyah atau akrab disapa Bang Zul bersama Bupati Lombok Tengah Suhaili F.T yang akrab dipanggil Bang Uhel, kompak menghadiri Malam Puncak Festival Pesona Bau Nyale 2020.

Kemesraan kedua kepala daerah itu terlihat ketika naik panggung untuk menyapa masyarakat secara langsung dalam kegiatan wisata yang masuk 100 Calendar of Event Wonderful Indonesia 2020, di Pantai Tanjung Aan, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Jum'at (14/2/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Zulkieflimansyah menyampaikan, tampil secara bersamaan dengan Bupati Loteng bisa menjadi sebuah simbol bahwa Lombok Tengah akan menjadi magnet baru bagi pariwisata NTB karena daya tarik event Bau Nyale begitu besar. 

Ia berujar, Pemprov NTB akan terus mendukung, bersinergi dan menjaga kekompakan untuk suksesnya segala event yang diselenggarakan di Lombok Tengah. Termasuk agenda bergengsi seperti MotoGP Mandalika 2021.

"Semoga perayaan Bau Nyale ini kita tidak merayakan dengan berlebihan. Mudah-mudahan ini sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT untuk selalu bersyukur dan kita mohon agar selalu diberikan keberkahan di masa yang akan datang," ucap Bang Zul.

Sementara, Bupati Lombok Tengah H. Suhaili, F.T atau Bang Uhel mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan dukungan Gubernur NTB maupun pejabat pemerintah pusat selama ini.

Ia menyampaikan bahwa salah satu esensi dari Festival Pesona Bau Nyale ini adalah sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan tali silaturahmi. Membangun daerah tanpa rasa persatuan dan kesatuan maka cita-cita untuk membangun daerah ini tak akan terwujud.

"Seperti yang telah disampaikan oleh Gubernur patut menjadi perhatian dan renungan kita bersama agar bisa mewujudkan cita-cita Lombok Tengah dan Provinsi NTB," ucap Bang Uhel, saat di atas panggung Festival Pesona Bau Nyale 2020 bersama Bang Zul.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com